Olahraga

Koeman Kesal Wasit Tak beri Penalti ke Barcelona

Minggu, 11 April 2021 - 16:05
Ronald Koeman Kesal Wasit Tak Beri Hadiah Penalti ke Barcelona Para pemain Barcelona memprotes keputusan wasit tak beri penalti (Foto: fcbarcelona)

TIMES SAMARINDA, JAKARTA – Ronald Koeman benar-benar kecewa dengan hasil yang diterima klubnya, Barcelona. Bahkan pelatih asal Belanda tersebut menyebut wasit tak adil.

Barca harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Satu-satunya gol Barca dicetak oleh Oscar Mingueza. Sementara gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos.

Ronald Koeman mengaku sangat kecewa, tidak hanya karena kalah, namun juga dengan keputusan wasit Gil Manzano. Dia menilai harusnya anak asuhnya mendapat penalti setelah Martin Braithwaite ditarik di dalam kotak terlarang di akhir babak kedua.

"Kami sangat marah dengan situasi penalti. Karena permainan itu tidak adil. Jika tak diberi penalti, saya tak bisa memahaminya,” kata Koeman dalam akunTwitter resmi Barcelona.

Meski begitu, Koeman juga menilai, babak pertama skuad asuhannya tak bermain cukup bagus. 

"Lini serang kurang tajam dan di bawah standar. Di sektor pertahanan, kami juga memberikan terlalu banyak ruang,” tambah Koeman.

Meski begitu, Koeman menilai di babak kedua skuad asuhannya sudah bermain lebih baik sehingga membuat Madrid bermain lebih bertahan.

Akibat kekalahan ini, posisi Barcelona melorot ke peringkat ketiga dan harus dilewati Real Madrid yang menuju puncak klasemen. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Samarinda just now

Welcome to TIMES Samarinda

TIMES Samarinda is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.