https://samarinda.times.co.id/
News Commerce

Big Beauty Festival di Samarinda Berhasil Bukukan Transaksi Rp600 Juta

Jumat, 15 September 2023 - 19:15
Big Beauty Festival di Samarinda Berhasil Bukukan Transaksi Rp600 Juta Vicky Shu ini ia sempat melakukan talkshow bersama CEO Hotel Horison Samarinda yaitu Ibu Irawati Setiawan dengan membawa tema “Business Women”. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES SAMARINDA, SAMARINDA – Sejak 1 hingga saat 10 September 2023 Big Beauty Festival resmi diselenggarakan di Atrium Big Mall Samarinda.

Kembalinya Big Beauty Festival pada tahun ini merupakan wujud konkret dari dukungan Seven Promosindo pada industri kecantikan di Indonesia. 

Event ini semakin menyadarkan penyelenggara Big Beauty Festival bahwa bangkitnya perekonomian Indonesia membutuhkan kolaborasi dari berbagai lini, termasuk industri kecantikan yang juga bersinggungan dengan banyak sektor lain, seperti industri kreatif dan creator economy. "Tidak sekedar event, semakin kesini semakin menyadarkan kami bahwa perekonomian kita bsa bangkit diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai segmen, begitupun industri kecantikan," ucap Nana Yulianawati, Chief Event Officer Seven Promosindo kepada media ini, Jumat (15/09/2023) 

Dikatakan Nana, Big Beauty Festival pada tahun kedua ini juga menghadirkan lebih banyak brand dengan penawaran menarik dari tahun sebelumnya seperti promo up to 50 persen, flash sale, free konsultasi dan skin analisa dan tebus murah.

Beragam rangkaian acara Big Beauty Festival, juga telah dipersiapkan dan disuguhkan hingga grand prize 1 unit samsung z flip 3, 2 unit vanity table dan treatment gratis dari Dermaster Balikpanan dengan minimal transaksi Rp500.000. 

Pada hari kedua pelaksaan Big Beauty Festival, dihari oleh Vicky Shu sebagai Brand Ambasador sekaligus owner dari Mandatory yang merupakan produk kecantikan asal Jakarta. Vicky Shu sempat melakukan talkshow bersama CEO Hotel Horison Samarinda yaitu Irawati Setiawan dengan membawa tema “Business Women”.

Selain melakukan talkshow Vicky Shu juga launching produk sunscreen dari Mandatory yang disambut ramai oleh Beauty Enthusiast. "Kami juga adakan talkshow bersama vicky shu dan ibu Irawati setiawan dengan tema Business Woman," ungkapnya. 

Di tahun kedua ini pihaknya juga menggandeng Bank BCA sebagai bank partner. Diharapkan dengan hadirnya Bank BCA akan membantu rekapitulasi jumlah transaksi dan juga membantu brand-brand dalam metode pembayaran selama Big Beauty Festival 2023 berlangsung.

Diketahui, Bank BCA juga memberikan voucher senilai Rp50 ribu yang bisa digunakan berbelanja diseluruh brand BBF selama event berangsung hanya dengan cara membuka rekening BCA.

"Dengan bantuan BCA kami telah berhasil membukukantotal transkasi mencapai hingga melebihi 600 juta rupiah dalam kurun waktu 5 hari," tutup Nana Yulianawati.

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Samarinda just now

Welcome to TIMES Samarinda

TIMES Samarinda is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.