https://samarinda.times.co.id/
News Commerce

Big Wedding Festival Hadir Kembali Bersama Vendor Terbaik di Kalimantan Timur

Selasa, 15 Agustus 2023 - 18:58
Big Wedding Festival Hadir Kembali Bersama Vendor Terbaik di Kalimantan Timur Suasana Persiapan BWF Tahun 2022 Lalu. (Foto: Nana For TIMES Indonesia)

TIMES SAMARINDA, SAMARINDA – Tahun 2023 merupakan tahun ke-7 Big Wedding Festival (BWF). Kali ini BWF akan kembali digelar di Samarinda dengan tajuk Big Wedding Festival 2023.

Event tahunan ini akan menghadirkan berbagai vendor pernikahan yang memberikan inspirasi bagi para calon pengantin serta menghadirkan inovasi dan warna baru pada industri pernikahan Samarinda, Kalimantan Timur. 

Vendor yang akan berpartisipasi terpilih berdasarkan keunikan, kreativitas, dan kualitas dari jasa dan produk merek.

"Mulai dari pilihan dekorasi, fotografi, undangan, busana, suvenir, dan lainnya tersedia dalam pameran pernikahan ini," ujar Nana Yulianawati Chief event officer Big Wedding Festival kepada media ini Selasa (15/08/2023). 

Dikatakan Nana, dengan mengusung tagline “Celebrate love with the best vendors in town", BWF tahun ini ingin menonjolkan vendor-vendor yang terlibat. Maka dari itu, setiap vendor pada setiap booth diharuskan memiliki nama grup yang dimana mewakili vendor yang tergabung.

"Kami pihak Big Wedding Festival sangat berharap agar bisa menjadi solusi dalam membantu mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin dan menjadi ajang prestisius untuk para vendor-vendor pernikahan di Kalimantan Timur. terkhususnya Samarinda," harapnya. 

Tahun ini, BWF digelar pada 15 hingga 20 Agustus 2023 di Atrium Big Mall Samarinda. Mengandeng Bankaltimtara Syariah sebagai Bank Partner diharapkan adanya perputaran uang dan roda ekonomi lebih bisa terpacu.

Bankaltimtara Syariah juga akan membantu para vendor untuk menerbitkan Qris sebagai metode pembayaran non-tunai yang dimana akan memudahkan transaksi antara vendor dan calon pengantin.

Lebih dari 100 vendor terkemuka di Samarinda, Kalimantan Timur dari berbagai kategori yang siap mewujudkan selebrasi impian dan kebutuhan hari spesial Calon Pengantin. 

Tidak hanya itu, di Big Wedding Festival 2023, calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 Pasang Cincin Berlian dari Frank & Co, Motor Listrik dari Rolis Samarinda, Honeymoon 3 hari 2 malam di Arasatu Villas & Sanctuary dan beberapa hadiah lainnya. (*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Samarinda just now

Welcome to TIMES Samarinda

TIMES Samarinda is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.